Mungkin ini akan berguna buat teman-teman SealLoveRs Indo semuanya, meskipun mungkin nantinya game kesayangan kita Seal Online akan tidak eksis lagi.
__________________________Hope You Enjoy It__________________________
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Kuil Adel (Quest)

Minggu, 21 Maret 2010

Quest Kuil Adel

Stone

bicara kepada tiang batu yg berada di kuil adel,dia akan meminta tolong kamu untuk mencari saudaranya. saudara dia itu berada di deket portal di kanan atas kuil adel,setelah itu kamu akan mendapatkan item 'stone from ruins' kamu dapat menjual barang ini kepada theo di toko blacksmith lime.
exp valuereputasicegel
638080 + 203000

Cooking book

bicara kepada anna di kuil adel,dia akan meminta bantuanmu untuk mengambil buku resep masak dia di toko buku kota lime. setelah itu,kembali kepada dia untuk menawarkan bantuanmu kembali,kali ini dia minta diambilkan buku resep masakan dari toko buku di kota elim. kembali kepadanya,dan tawarkan bantuanmu sekali lagi kamu akan mendapatkan emoticon 'buku'.
exp valuereputasicegel
425080x2100x2

Cerita elim dan balie

bicara kepada yimoth yang berada di dekat npc anne,minta dia untuk membacakan cerita dari buku. total ada 8 buku cerita yang bisa di temukan di sekitar2 kuil adel.
exp valuereputasicegel
030x80

tanda kuil adel

bicara kepada 'tanda kuil adel'
exp valuereputasicegel
500200

heart of elina

bicara kepada dia ketika kamu mencapai reputasi henchmen,dia akan meminta tolong bantuanmu untuk mencari pengganti jantung dia. berikan heart of golem, cold heart, jason heart kepada dia 'salah 1 saja'. sehabis itu tanyakan kepada dia, sebenarnya kamu itu apa? ...
exp valuereputasicegel
15000 + 1000250+1000

clown

  • di arah jam 12 setelah jembatan yg di tengah atas, ada di bawah pohon (piere 1)
  • di arah bawah jam 6 di pertigaan, ada di bawah pohon (piere 2)
  • di deket danau bulet , tmpt kalian mendapatkan salty water atau bunga di tengah danau, cr di sekitar situ, LAGI2 ada di bawah pohon
Setelah menemukan ketiga-tiganya balik lg ke pierre utk mdptkan hadiahnya, kalo bs lakukan quest ini urut dr pierre ->piere 1 ->piere 2 ->pierre kembali.
exp valuereputasicegel
500500

0 Comments:

 
FaceBlog © Copyright 2009 SealLoveRs Indo | Blogger Home Sign In