Mungkin ini akan berguna buat teman-teman SealLoveRs Indo semuanya, meskipun mungkin nantinya game kesayangan kita Seal Online akan tidak eksis lagi.
__________________________Hope You Enjoy It__________________________
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Zaid (Quest)

Minggu, 21 Maret 2010

Quest Kota Zaid

Fairy

guide: ambil kue dari rumah nenek sepia, *INGAT,sekalinya kamu membuang kue ini, misi akan gagal seterusnya* berikan kue tersebut kepada Q-mark di deket panggung kota zaid, nanti kamu akan di beri aleph crystal oleh peri2 yg berada disana.
exp valuereputasicegel
50+10020+200

golden coin

guide: bicara kepada hiswill di zaid bar untuk mengambil misi 'wiping out ghost',setelah ini kamu harus pergi ke gua clement di ruangan terdalam. untuk menemukan portal masuk ke dalam ruang koin. kamu harus memiliki party member,kalo tidak kamu tidak akan bisa mendapatkan koin tersebut.
note: harus diselesaikan sebelum lv 70,kalo tidak ini quest dianggap gagal.
exp valuereputasicegel
197705905000

hiswill's questions

guide: bicara kepada hiswill untuk memberikan bantuan setelah kamu membereskan misi 'wiping out ghost' kamu akan di suruh memilih salah 1 dari 5 pertanyaan untuk di ajukan kepada peramal kecil, yg berlokasi didekat rumah gardel di ujung dunia.
note: quest ini total bisa lakukan sebanyak 7x *rumornya 10x.. tetapi saya belom coba*
exp valuereputasicegel
4250x7 + 8000x3140x7 + 220x30

ghost

guide: kamu harus memiliki boneka yg bisa di buat di kota lime,setelah itu bicara kepada gadis hantu yang berada di zaid graveyard tersebut. berikan boneka itu kepadanya,nanti kamu akan di beri 'old necklace' dari dia, necklace tersebut dapat kamu jual ke theo di toko blacksmith lime.
exp valuereputasicegel
1280 + 25000 + 800+2000

Missing Sir Alley Cat

NPCapa Kesulitan:2
Misi Sampingan Event Reputasi:100
EXP:5000
guide: Misi yang didapat dari seorang Cleric dari Zaid. Dia ingin 20 Adel's Blessing untuk pemakaman Tuan Alley Cat. Ayo bantu dia agar Tuan Alley Cat dapat beristirahat dalam damai.
require:20 adel's blessing quest dapat ditemukan di NPC Bapa, dekat batu nisan Tuan Alley Cat yang hilang di gereja zaid [5,E]

Quest Pedang Olsen

Tanya Cane di zaid, tanya terus ampe dia mau ngasih quest, terus kita pergi ke albereo. Tanya dia tar dikasi item Olsen Sword bentuknya kyk golemium. Balik lagi ke cane.

Quest Promise with Cane

Syaratnya udah quest Pedang Olsen, tanya cane lagi, dpt quest promise. Masuk ke tambang tertutup. Cara seleseinnya, pas masuk ke tambang terutup, tinggal cari pintu kluar aja, selesai deh. Ada 3 pintu kluar, salah satunya yg asli. Met mencari….Klo gk sengaja keteken pintu keluar, padahal gak mau nyelesein, teken esc aj.

0 Comments:

 
FaceBlog © Copyright 2009 SealLoveRs Indo | Blogger Home Sign In