Mungkin ini akan berguna buat teman-teman SealLoveRs Indo semuanya, meskipun mungkin nantinya game kesayangan kita Seal Online akan tidak eksis lagi.
__________________________Hope You Enjoy It__________________________
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Elim (Quest)

Minggu, 21 Maret 2010

Quests di kota Elim

Buku-buku ramalan clown

Guide: bicara kepada clown, di kota Elim arah jam 7. Dia akan meminta tolong bantuanmu untuk mencari buku2 ramalan Erasnets yg tersebar.
  1. Di deket Clownnya
  2. Di belakang bangunan Marco The Appraiser Elim
  3. Di belakang Arena Tempur Elim
  4. Di belakang tmp jadi mage di Elim
  5. Di belakang gereja Elim
  6. Map atas Elim (Lembah Travia) di pohon2 arah jam 1, yg banyak Giant Wawa Bunny n Afro Trees
  7. Map kiri Elim, yg banyak Nixie. Ada di atas bukit di sisi kanan jalan.
  8. Map bawah Lime/atas Elim 2x, di area bawah tmp Flying Pigs yg banyak pohon kayak hutan gitu, bukunya ada diantara 2 pohon (tengah2 hutannya)
  9. Di map Kuil Adel. Dari kuilnya jalan ke atas terus sampe lewat jembatan, ambil sisi kiri jalan aja. Nanti kan ada tebing, susurin aja tebingnya sampe mentok ketemu bukit tar ada bukunya di ujung perbatasan tebing-bukit.
  10. Bawah Zaid 2x map Hutan Laywook Timur. Di area atas kan ada 3 kumpulan pohon berjajar horisontal (yang isinya 3 pohon), bukunya ada di kumpulan pohon bagian tengah. Cari di sekitar pohonnya aja.
  11. Buku ini berada di 1 lokasi seperti buku nomor 10, berada di bagian bawah kiri "tempat beruang" spawn,mungkin susah terlihat,karena kalo ngga salah, ini buku berada di belakang batu.
exp valuereputasicegel
30x5 + 100x2 + 170x2 + 370 + 50020x110

Noble name

diambil dari noble woman yg berada di elim bar Guide: cukup bicara kepada noble man yg berada di tempat yg sama (namanya keren loh klo inget salud lah ^^)
exp valuereputasicegel
0200

Quest Surat Lionel

Syaratnya lv 15, tanya lionel di persekutuan knight di elim, suruh anterin surat ke cane. Pergi ke zaid, ngmong ke Olsen (tar dia ngomel" >.<). Terus klo udah balik ke Lionel lagi.

0 Comments:

 
FaceBlog © Copyright 2009 SealLoveRs Indo | Blogger Home Sign In