Mungkin ini akan berguna buat teman-teman SealLoveRs Indo semuanya, meskipun mungkin nantinya game kesayangan kita Seal Online akan tidak eksis lagi.
__________________________Hope You Enjoy It__________________________
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Menghilangnya Bale

Sabtu, 20 Maret 2010

Ijin Masuk Rumah Markus

Setelah berbicara pada Claire, kamu disuruh pergi ke Rumah Markus yang ada di Madelin. Bicaralah pada pelayannya yg ada di depan Rumah Markus, kemudian tunjukkan surat dari Claire. Kemudian dia akan berkata bahwa suratnya palsu, dan kamu disuruh pergi.
Lalu pergilah ke Gereja Madelin, dimana ada Erantess dan 3 anak kecil. Bicara pada Erantess, kemudian katakan bahwa anda ingin membantunya. Dia akan menyuruh kamu membuat makanan untuk 3 anak kecil itu. Bicaralah pada salah satu anak kecil yang ada disana, kemudian katakan bahwa kamu akan membuatkan makanan saat anak kecil itu menginginkan Sup Nixie. Masukkan 3 buah Milk dan 1 buah Nixie Scale kedalam kuali, kemudian baru masukkan 1 buah Magic Powder. Setelah selesai, bicara pada salah satu anak kecil itu. Berikan makanannya, kemudian bicaralah sekali lagi. Dia akan mengatakan bahwa dia akan membujuk pelayan Markus.
Pergilah lagi ke Rumah Markus, bicara pada pelayan Markus, maka anda akan diijinkan masuk ke rumah Markus

Mayat Di Tambang Clements

Setelah masuk, bicaralah pada Markus. Dia akan menyuruhmu meneliti mayat yang ada di Tambang Clements. Sebelum pergi, anda bicara pada pelayan Markus. Anda akan diberikan Aleph Crystal.
Pergilah ke Zaid, kemudian bicara pada orang yang ada di depan Tambang Clements. Kamu akan dipindahkan ke dalam Tambang Clements Lt. 3. Jalanlah terus ke dalam, kamu akan menemukan mayat yg mengambang. Klik NPC tersebut, lalu pecahkan Crystal Aleph yang kamu bawa. Kamu akan diberikan gambaran masa lalu.
Bicara pada NPC yang ada di depan Warp keluar, maka kamu akan dikembalikan ke depan Tambang Clements, Kembalilah pada Markus, maka kamu akan diceritakan tentang gambaran yg kamu lihat. Laporkan semua yang dikatakan Markus kepada D.End.

Bayangan Arus

Pergilah ke Kuil Adel. Sebelumnya, bawalah Crystal Aleph. Bicaralah pada Greywind yang ada disana, kamu akan disuruh membawakan 10 buah Magic Powder dan 1 buah Bear’s Gall.
Kemudian kamu akan diminta membawakan obat yang baru saja dia buat kepada Vivi yang ada di Hutan Laywook. Setelah bicara pada Vivi, mintalah suvenir darinya.
Berikan suvenir yg didapat dari Vivi kepada Greywind. Kamu akan diberikan sebuah jimat. Pergilah ke kuburan yang ada di belakang Kuil Adel. Pecahkan Crystal Aleph, maka kamu akan melihat gambaran tentang Arus yang sedang bicara pada Mage misterius. Laporkan semua yang kamu lihat kepada D.End.


Record of Duran

  1. Pertama ambil questnya ke Berner di Militia Silon
  2. Setelah dapet Questnya, bicara ama NPC Prell & Elston.
  3. Ke noda darah dibelakang bangunan, trus tanyakan ke sohn.
  4. Ke collins pinjam field trip document, bicara ke greyum.
  5. Ke gua silon di area aman bicara ama bocah berambut gelap, abis dapet bocah story, jgn lupa klik lagi sekalian ambil misi successor balik ke berner laporin semuanya.
  6. Bicara ke berner lagi bilang udah tidak ada informasi lagi.
  7. Kalo mau lanjutin ke misi successor, tinggal bolak balik bocah <> arus aja 

Lion's Crest

Kamu harus menyelesaikan Quest Successor terlebih dahulu. Kemudian bicaralah pada Arus, tanyakan tentang Lion Crest. Tunjukkan Lion Crest kepada D.End.

Pintu Dimensi

Quest inipun dibagi menjadi 2 bagian.
1. Lv <90 Pergilah ke Hutan Laywook. Buatlah grup minimal 2 orang(Mage sangat disarankan, karena Lizzardman yang ada disana defnya sangat alot). Bicara pada NPC Glora, lalu kamu akan diwarp ke tempat dimana ada banyak Mariel dan Gariel. Tempat tersebut dibagi menjadi 3 Lv:

    1. Kalahkan Kinbara(?)
    2. Kalahkan Spin X Cor
    3. Kalahkan Lizzardman
Setelah mengalahkan 3 monster tersebut, kamu akan diwarp ke tempat khusus. Untuk bicara dgn NPC Martin, minimal lv 70.
2. Lv. >90 Pergilah ke Hutan Laywook. Bicara pada NPC Penjaga, tunjukkanlah Lion Crest. Kamu akan diwarp ke tempat khusus. Setelah kamu diwarp, bicaralah pada NPC Martin. Kemudian pergilah ke Elim. Bicaralah pada Claire. Laporkan semua yang dikatakan Martin dan Claire kepada D.End.

Time Travel Potion

Pergilah ke Gardel. Sebelumnya bawalah Dullahan Tear. Bicara pada pembantunya terlebih dahulu. Tunjukkanlah Dullahan Tear pada Gardel. Kemudian tanyakan tentang Time Travel Potion. Dia akan menyuruhmu mencari Baldea, dan meminta air matanya.
Pergilah ke Tambang Clements, Carilah Baldea. Buatlah menangis dengan segala cara. Setelah dapat air matanya, kembalilah pada Gardel. Berikan air mata Baldea, maka kamu akan dibuatkan Time Travel Potion. Berikan Time Travel Potion tersebut kepada D. End

Quest Summon Stone

Untuk Quest yang satu ini, disarankan Kamu sudah lv 100++ dan nge-grup. Selain karena banyak Hagariel(yg 3X lebih kuat daripada Gariel biasa), Disana hanya ada 1 Hamariel, yang butuh ketelitian tinggi untuk mencarinya.
Bicaralah pada D.End, Mintalah Time Travel Potion. Pergilah ke Warp yang ada dibelakangnya, kemudian kamu akan dipindahkan ke masa depan. Bicaralah pada Vivi, dia akan mengatakan bahwa Tristan terkena penyakit misterius. Masuklah kedalam rumahnya, bicaralah pada Tristan. Kemudian pergilah ke rumah yang ada di seberang rumah Vivi. Bicaralah pada orang bertudung hitam tersebut, lalu kembalilah ke rumah vivi. Kamu akam melihat adegan dimana Vivi dan Tristan sedang berbicara. Keluar, dan bicaralah pada Vivi. Kamu akan diberikan sebuah Summon Stone.
Pergilah ketempat NPC Glora biasanya berada. Masuklah kedalam warp tersebut, dan cari serta basmi Hamariel yang ada didalam. Setelah Hamariel dikalahkan, kamu akan dipindahkan ke Dimmension Hole. Bicaralah pada Vivi, kamu akan diberikan Grace Of Vinagh. Keluar, dan kembali ke rumah Vivi. Bicaralah pada nenek peramal yang ada disana, kamu akan dikirim ke Hutan Laywook. Bicaralah kepada semua orang disana. Laporkan semuanya kepada D.End.

Quest Neza

Quest ini juga disarankan dalam grup, karena Ohm memiliki HP sekitar 1.500.000. Mintalah Time Travel Potion pada D.End, kemudian pergilah ke Hutan Cross. Bunuh Ohm, masuk ke dalam Warp yang muncul. Lewati saja semua Chaos Gear, masuk ke dalam Warp yang ada. Kamu akan melihat kilasan Arus bertemu dengan Duran, kemudian masuklah ke Warp yang ada. Kamu akan bertemu dengan Neza. Lalu Neza akan memberikanmu sebuah Jimat. Masuk ke dalamnya, kemudian habisi Hanaiel. Beberapa warp akan muncul. Pilihlah Warp ke Ruangan Neza, bicara pada Neza yang ada didalam. Kamu akan diberikan sebuah Mystic Stone(Mystic Stone berguna untuk membuat Grace Of Vinagh menjadi Grace Of Neza/Grace Of Hokma). Laporkan semuanya kepada D.End. Kamu akan mendapatkan Emoticon Tmt1.

By: Lanay Coolz

0 Comments:

 
FaceBlog © Copyright 2009 SealLoveRs Indo | Blogger Home Sign In