Mungkin ini akan berguna buat teman-teman SealLoveRs Indo semuanya, meskipun mungkin nantinya game kesayangan kita Seal Online akan tidak eksis lagi.
__________________________Hope You Enjoy It__________________________
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Cleric (Status)

Minggu, 21 Maret 2010

  • Status cleric-support
Pengisian status cleric-support sebenarnya sangatlah mudah, hanya saja tergantung pada equip yang anda pakai. Apabila anda mempunyai modal yang cukup untuk membeli kostum maka masukkan semua poin status ke dalam INT. Tetapi apabila anda baru pertama kali bermain, silahkan mengikuti panduan sebagai berikut:

1. Level 1-60
Masukkan poin status dengan berpatokan pada syarat baju. Contoh :
Gambar
Nama
Syarat
hat_of_praise.gif
Hat of Praise
Str 8
Int 8
Wis 4
Level 5
Maka masukkan 8 poin ke dalam STR, 4 poin ke dalam WIS dan semua sisa poin yang anda miliki ke dalam INT. Jangan memasukkan poin sisa ke dalam status lain kecuali INT karena pemasukkan poin pada STR dan WIS hanya sebagai syarat agar kita dapat memakai equip tersebut. Seperti itu seterusnya sampai dengan equip Mercy set dan BERHENTI. Pakai equip Mercy set sampai dengan level 60 dan masukkan seluruh sisa poin ke dalam INT.

2. Level 60-selanjutnya
Ada 2 pilihan :
  • Pilihan pertama
Pastikan anda telah menabung dan membeli kostum atau equip level 54 berkatalis (.G/.DG/.XG). Ambil reset quest dari NPC Morphis dan reset status anda. HANYA reset status bukan skill. Kemudian masukkan seluruh poin ke dalam INT (full INT). Jangan lupa untuk mengupgrade equip anda karena kelemahan cleric full INT adalah pada defense nya yang kecil.
  • Pilihan kedua
Anda belum mempunyai kostum atau equip level 54 berkatalis (.G/.DG/.XG) dan tidak menginginkan untuk di reset. Maka masukkan semua poin setiap kenaikan levelnya ke dalam INT. Jangan masukkan poin-poin tersebut ke dalam status lain. Biarkan saja status STR dan WIS anda, jangan ditambah. Meskipun anda tidak dapat menggunakan equip lain kecuali Mercy set, tetapi Mercy set sudah di tes dan tahan untuk leveling cleric-support sampai ganti job 2. Pastikan anda mengupgrade Mercy set anda menjadi minimal +7.


  • Status cleric-battle
Pengisian status cleric-battle sama dengan cleric-support, cuma bedanya adalah cleric-battle menaikkan STR dan menjadikan INT dan WIS sebagai syarat baju.

0 Comments:

 
FaceBlog © Copyright 2009 SealLoveRs Indo | Blogger Home Sign In