Mungkin ini akan berguna buat teman-teman SealLoveRs Indo semuanya, meskipun mungkin nantinya game kesayangan kita Seal Online akan tidak eksis lagi.
__________________________Hope You Enjoy It__________________________
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Silon Militia (Quest)

Minggu, 21 Maret 2010

Quest Silon Militia

Makanan Gypsy

Kalau anda bertanya pada gypsy apa ada yang bisa anda bantu? Dia ingin sekali makan kim, jamur dan milk. Burulah monster! Kemudian cari seaweed, 100 year old mushroom dan soy milk. Setiap anda mendapatkan makanan tersebut maka anda akan mendapat ganti rugi.
jenis barangexp valuereputasicegel
24801400
jamur24801400
susu500800

Knight of Darkness

Jeff menghasut orang-orang yang mau bertaruh dengannya untuk membunuh Knight of Darkness di arena pertarungan. Masuklah arena pertarungan, ketika bertarung dengannya ambil jantungnya dan berikan kepada Jeff. Anda menang taruhan!~
exp valuereputasiitem
8000140daging 150

Fake Crystal

Pergi ke citizen miltia silon, tanya ke npc si pendek yang pakai jubah hitam, tanya dia terus beli cristalnya. Ceritanya cristal itu palsu. Lalu tanya lagi ke dia, bilang mau bunuh, tar dia minta ampun terus duit kita dibalikin, selesai.

Bayangan Baldea

Pergi ke citizen militia silon, ke tempat yang ada 2 anak kecil di sebelah kiri. Disamping kedua anak tersebut, ada tanda Q dengan judul "rumput rusak". Ditungguin sampe sore terus tanya ke Q nya tar muncul cut scene yang ada baldeanya.

0 Comments:

 
FaceBlog © Copyright 2009 SealLoveRs Indo | Blogger Home Sign In